Minggu, 21 Desember 2014

Obat Pembuluh Darah Mata Pecah

Anda sedang mencari obat pembuluh darah mata pecah? Jangan asal pilih! Obati dengan tepat menggunakan Green World Eye Care Softgel 100% herbal aman tanpa efek samping.

Pembuluh Darah Mata Pecah
Warna mata merah tidak selalu berarti kurang tidur atau terkena pink eye, pecahnya pembuluh darah dimata juga dapat menyebabkan mata menjadi merah. Pada beberapa orang pecahnya pembuluh darah mata bisa membuat mereka sangat terganggu. Pembuluh darah pada mata ini sangat kecil dan rapuh sehingga mudah pecah. Penyebab pembuluh darah dimata pecah dapat dikarenakan trauma pada mata yang menjadi salah satu alasan umum dibalik pecahnya pembuluh darah di mata. Selain itu peningkatan tekanan episcleral dipembuluh darah dapat menyebabkan pembuluh darah mata pecah. Tekanan darah tinggi/hipertensi juga bisa menyebabkan pembuluh darah pecah karena tidak kuat menahan tekanan darah yang sangat tinggi.

Pendarahan subconjunctival adalah kondisi dimana adanya darah dari pembuluh darah pecah yang terjebak diantara konjungtiva dan sclera yang menyebabkan mata dibagian putih (sclera) terlihat berwarna merah darah.

Penyebab Pembuluh Darah Mata Pecah:

  • Tekanan pada pembuluh darah karena batuk, bersin dan muntah dapat menyebabkan perdarahan subconjunctival.
  • Mengangkat beban berat juga bisa menyebabkan perdarahan subconjunctival. Ketika seseorang mengangkat beban berat, sejumlah besar tekanan vena dan menjadi penyebab pembuluh darah dimata pecah.
  • Bayi yang baru lahir bisa terpengaruh oleh kondisi ini.Perubahan tekanan dapat menyebabkan terjadinya perdarahan subconjunctival pada bayi yang baru lahir.
  • Pembuluh darah di konjungtiva juga bisa pecah sebagai akibat dari trauma pada mata. Menggosok-gosokan mata, sedangkan anda sedang memakai lensa kontak, maka akan mengalami lecet dan muncul binyik-bintik merah pada mata. Oleh karena itu para pemakai lensa kontak harus sangat berhati-hati.
  • Ada kondisi medis tertentu yang menyebabkan risiko terkena perdarahan subconjunctival. Kondisi ini termasuk hipertensi, diabetes, konjungtivitis dan glaukoma. Glaukoma adalah suatu kondisi medis oleh tekanan intraokular tinggi bisa menjadi faktor penyebab pembuluh darah mata pecah.
  • Konjungtivitis adalah kondisi mata yang ditandai dengan peradangan konjungtiva. Hal ini bisa terjadi karena infeksi bakteri atau virus. Pembuluh darah dimata bisa pecah jika penyebab penyakit seperti bakteri atau virus melemahkan dinding pembuluh darah.
  • Dosis tinggi dari ginseng, bawang putih, cabe merah, jahe atau obat pengencer darah juga bisa menyebabkan pembuluh darah dimata pecah.

OBAT PEMBULUH DARAH MATA PECAH

KUALITAS TERBAIK 100% HERBAL TANPA EFEK SAMPING


EYE CARE SOFTGEL
Harga: Rp.442.000/btl Isi: 100 softgel


Komposisi: Ekstrak blueberry 35%, ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3%.

Cara Pemakaian:
Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air.

Khasiat:
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi dibagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.
Kelompok pemakai:
Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja ditempat yang pencahayaannya kuat, orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memoerbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja.

Harga: Rp.442.000/btl Isi: 100 softgel
KODE BARANG: RHBEC

TESTIMONI:

“Mata lelah, berair membaik berkat Eye Care Softgel Green World”

https://obatpembuluhdarahmatapecahwebherbal.blogspot.com/
Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor

Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care.Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World.

Mengapa anda harus memilih Produk Green World?
https://obatpembuluhdarahmatapecahwebherbal.blogspot.com/



Tunggu apalagi? Ayo pesan sekarang juga dan buktikan sendiri khasiatnya. Nikmati pula pelayanan terbaik kami "BARANG SAMPAI BARU TRANSFER" khusus untuk pemesanan max 3 botol dan untuk ongkir dibawah Rp50.000,-

Cara Pemesanan ikuti format dibawah ini:
https://obatpembuluhdarahmatapecahwebherbal.blogspot.com/


Anda Tidak perlu khawatir beli barang via online, kenapa ?

  • Karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Produk Green World yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Produk Green World dibawah 3 botol & ongkir di bawah 50 ribu).



Terimakasih telah berkunjung, dan semoga bermanfaat :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar